Tips

5 Cara Mengakali Gaya Berpakaian dengan Kaos Polos

tips gaya menggunakna kaos

Kamu merasa kalau menggunakan kaos polos akan tampak mati gaya? Atau merasa kalau penggunaan kaos polos itu tidak bisa bereksperimen dengan gaya kamu dalam fashion (berpakaian)? Oleh karena itu, kamu harus mengetahui bagaiamana tips gaya menggunakan kaos polos supaya tampak menarik dan fashionable. Misalnya dengan melakukan mix and match dengan fashion item lainnya. Bagaimana sih caranya? Yuk simak di sini!

produsen pembuatan masker scuba custom produsen kaos polos bandung

Gimana Tips Gaya Menggunakan Kaos Polos?

cara merawat kaos polosTernyata memakai kaos polos yang terkesan jauh dari eksperimen bergaya itu salah lho, Sobat Kaos! Sebaliknya, kamu bisa tampil lebih percaya diri dan fashionable dengan menggunakna kaos polos pilihanmu. Gimana caranya? Berikut ini adalah beberapa tips gaya menggunakan kaos polos:

1. Padukan dengan Item Fashion Celana Kulot

Memadukan kaos polos dengan celana kulot bisa jadi salah satu cara buat kamu tampak bergaya dan fashionable. Tampilan seperti itu akan terkesan lebih kasual tanpa menghilangkan look yang trendy. Di sini kamu bisa memainkan warna-warna favoritmu dengan warna celana kulot yang senada. Yuk coba ekspresikan gayamu!

2. Dipakai dengan Outer / Long Coat

Kaos polos juga ternyata bakal tampil lebih trendy jika dipadupadankan dengan outer. Penampilan seperti ini akan membuatmu lebih terlihat menarik. Apalagi pada musim hujan seperti sekarang ini, kamu pun bisa menggunakan gaya tersebut supaya terkesan lebih stylish.

Kamu juga bisa memadukannya dengan parka. Untuk pakaian bawahnya kamu bisa menggunakan jins atau celana chino. Penampilan seperti ini sangat direkomendasikan.

3. Kaos Bergaya Formal dengan Blezer / Jas

Apakah kaos polos bisa digunakan pada saat acara formal berlangsung? Tentu saja bisa. Gimana sih caranya?

Tips gaya menggunakan dengan penampilan formal ini bisa dengan cara memadukannya dengan blazer atau jas. Biasanya. kaos dengan warna putih sangat tepat supaya kamu terlihat lebih menarik. Untuk calananya, kamu bisa menggunakan suit atau celanan bahan.

4. Gaya Minimalis dengan Kemeja

Kamu juga bisa memadukan kaos polos pilihanmu dengan kemeja. Look seperti ini akan membuat kamu tampak bergaya kasual minimalis dan berkelas. Gaya seperti ini juga simpel dan nggak terlalu rumit. Untuk gaya minimalis dengan kaos polos ini. kamu bisa memadukannya dengan jins favorite kamu supaya terkesan lebih kasual.

5. Padukan dengan Celana Kodok atau Baju Overall

Memakai kaos polos dengan overall atau celana kodok juga dapat menjadi gaya pilihan kamu. Terlebih style seeprti ini memang sedang trend di kalangan anak muda dan remaja lainnya. Penampilan yang kekinian tentu akan membuat kamu lebih menarik, bukan?

Bagaimana, apa kamu tertarik mecoba tips gaya menggunakan kaos seperti apa yang direkomendasikan di atas? Yuk tampilkan gayamu yang paling manarik lainnya.

Bandung Kaos Polos Sebagai Supplier Kaos Berkualitas

tips memilih kaos yang nyamanBisnis kaos merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan karena sampai sekarang kaos masih jadi kebutuhan orang banyak. Jika kamu mau mencoba memulai bisnis kaos dengan menjadi distributor, Bandung Kaos Polos bisa menjadi solusi bagi kamu.

Hanya dengan investasi pembelian kaos, kamu bebas pilih kaos sesuai yang kamu butuhkan dengan warna yang kamu inginkan. Apa saja kelebihan menjadi distributor di supplier kaos Bandung Kaos Polos ini?

  • Dapat diskon langsung hingga 40%
  • Life Time membership
  • No annual fee, no admin fee, no joining fee
  • Barang fast moving (cepat laku)

Kalau kamu minat, kamu bisa hubungi:

WA 1: 08112143578
WA 2: 08112253588
WA 3: 08112313589
WA 4 : 0895708400608

Atau kamu juga bisa kunjungi store kami di Jl. Kawaluyaan Indah VIII No.2, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286 untuk penjualan langsung.

Related Posts

2 thoughts on “5 Cara Mengakali Gaya Berpakaian dengan Kaos Polos

  1. polos memang elegan yess . . .

    1. kaospolos berkata:

      Iya dong kak heheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *