Tips

6 Pilihan Gaya Menarik dengan Kaos Merah Maroon

kaos maroon

Untuk para pengguna kaos, kaos maroon merupakan salah satu item yang harus dimiliki. Pasalnya, warna yang satu ini menjadi salah satu warna kaos yang populer dan bisa dipadupankan dengan fashion item lainnya supaya bisa tampil lebih gaya. Nah, kira-kira apa yang bisa dilakukan untuk membuat gaya pakaianmu tampak fashionable dengan warna kaos yang satu ini?

produsen pembuatan masker scuba custom produsen kaos polos bandung

Tampil Menarik dengan Kaos Maroon?

Kaos maroon adalah salah satu fashion item wajib yang tak boleh kamu lupakan. Warna ini juga terkenal dengan warna basic  sehingga cocok untuk dipadukan dengan busana dengan warna yang senada. Jadi kamu tidak usah hawatir bisa tampil lebih gaya jika menggunakan pakaian dengan warna ini.

Selain itu, warna maroon ini pun memiliki kesan yang elegan dan berkelas. Sehingga, tentu saja kaos maroon bisa di mix and match dengan warna dan fashion item lainnya, maka  penampilanmu akan tampak lebih menarik.

Mix and Match Kaos Maroon dengan Fashion Item Lainnya

Beberapa hal bisa kamu lakukan saat mengenakan kaos warna merah maroon, termasuk memadukannya dengan fashion item lainnya. Inilah beberapa hal bisa kamu lakukan dengan kaos warna basic tersebut:

1. Kaos Maroon dengan Jaket Denim / Jins

Jaket denim atau jins memang salah satu fashion item yang timeless dan tak akan ketinggalan zaman kalau kamu mengenakannya.  Nah untuk hal yang satu ini, kamu bisa memadukan kaos merah maroon yang kamu punya dengan jaket jins.

Selain itu, jenis outer yang satu ini memang pilihan yang pas di saat kamu sudah mulai bingung harus pakai apa. Kesan yang akan terlihat saat kamu mengenakan kaos dengan jaket denim adalah kasual dan simpe, namun juga membuat tampilanmu terlihat sporty dan boyish.

2. Kombinasikan dengan Jaket Kulit Hitam

Kamu punya kaos maroon dan jaket kulit warna hitam? Nah saatnya kamu bereksperimen dengan gaya ala-ala biker menggunakan fashion item yang satu ini. Maroon dan hitam merupakan kombinasi warna yang cocok dan berani. Gimana, tertarik untuk mencoba?

3. Manfaatkan Kemeja Flanel

Beberapa di antara kamu tentu punya kemeja flannel, kan? Selain dengan kaos hitam dan warna basic lainnya, kamu pun bisa memadukannya dengan kaos warna merah maroon lho.  Gaya yang satu ini akan menunjukan kesan yang kasual serta bisa  bisa kamu pakai sehari-hari saat keluar rumah.  Tampilan dengan kemeja flannel ini membuatmu tampak  asyik dan fashionable.

4. Kombinasikan dengan Celana Motif

Ingin tampil beda? Jangan lewatkan buat mengombinasikan kaos maroon polosmu bersama celana motif. Penampilan ini akan membuatmu sedikit lebih mennjol, namun juga manarik. Namun, pastikan warna celana motif yang kamu kenakan memiliki warna yang selaras dan senada dengan warna merah yang satu ini ya! Sebagai pelengkap, kamu bisa mengenakan tas tangan dengan model simpel dan high heels warna hitam untuk membuat tampilanmu makin menarik.

5. Tampil Bersama Perpaduan Celana Bahan

Selain dengan mengombinasikan warna ini bersama celana motif, kamu juga bisa mencoba mix and match pakaian tersebut dengan celana bahan jika ingin tampil kasual dan sporty. Nah, tampilan ini sangat simpel dan cocok untuk kamu kenakan ke kampus atau saat hang out.

6. Padukan dengan Rok

Selain dengan celana, kamu pun bisa mencoba berkreasi gaya dengaan kombinasi rok andalanmu. Beberapa jenis rok bisa kamu kenakan. Penampilan ini akan membuatmu tampak girly sekaligus lebih elegan. Pastikan juga pilihan warna rok yang kamu kenakan sesuai.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *