Tips

Tips Pilih Kaos Nyaman Untuk di Rumah

tips memilih kaos untuk di rumah

Melakukan aktivitas di rumah saja selama masa pandemi memang membosankan. Untuk itu, kamu pun harus mengenakan pakaian yang nyaman. Salah satunya adalah mengenakan kaos. Lalu apa saja tips memilih kaos  untuk di rumah pada saat melakukan berbagai kegiatan? Hal apa saja yang mesti diperhatikan?

produsen pembuatan masker scuba custom produsen kaos polos bandung

Bagaimana Tips Memilih Kaos Untuk di Rumah?

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya kaos yang kamu kenakan nyaman pada saat melakukan kegiatan di rumah. Berikut ini adalah tips-nya:

1. Perhatikan Ukuran

Banyak orang belum memahami bagaimana tips memilih kaos untuk di rumah. Beberapa yang hal yang harus kamu perhatikan yaitu mengenai ukuran dan model kaos. Ada tiga ukuran kaos, di antaranya:

  • Regular => Kaos regular dibuat untuk tubuh pria pada umumnya, namun tak sedikit wanita yang mengunakannya juga.
  • Langsing / Slimy => Kaos ukuran langsing memiliki ukuran yang bentuknya menunjukkan lekuk tubuh. Kaos akan tetap memperlihatkan bentuk tubuh namun tidak terlalu ketat. Biasanya dikenakan oleh wanita.
  • Ukuran Tinggi => Ukuran tinggi dibuat untuk pria dengan tinggi lebih 188 cm.

Hal lainnya yang harus diperhatikan dari ukuran kaos adalah model kaosnya. Pastikan bahwa bagian bawah kaos jatuh melewati pinggang tapi jangan terlalu bawah. Lalu jahitan kaos di bahu harusnya tidak menggantung di bawah bahu. Hal lainnya yaitu lengan harus mencapai setengah jarak bahu dan siku.

2. Lihat Juga Bentuk Kerah

Kedua, salah satu tipm memilih kaos untuk di rumah bisa dilihat dari bentuk kerahnya. T-shirt memiliki berbagai macam jenis kerah, kebanyakan memiliki bentuk kerah seperti huruf O. Di bawah ini adalah beberapa jenis kerah yang umumnya terdapat pada kaos:

  • V Neck => Kaos ini memiliki lubang lehernya menyerupai huruf V yang terbentuk dari dua garis ribs yang bertemu di dada atas.
  • T Neck => Kaos T neck memiliki lubang leher kaos seperti huruf T.
  • Y Neck => Lubang leher pada kaosnya berbentuk huruf Y, hampir sama dengan V-neck hanya saja ditambah belahan ke bawah sampai dada dan biasanya dilengkapi kancing.
  • Turtle Neck => Bentuk kerah turtle neck dimana lubang leher kaos menyerupai leher kura-kura. Modelnya hampir sama dengan O neck hanya saja panjang ribs turtle neck lebih panjang dan bisa sampai ke dagu.
  • Scoop Neck => Kaos dengan  kerah sedikit lebih rendah sangat serasi dikenakan bersama flowing skirts.

Pemilihan bentuk kerah kaos disesuaikan dengan tubuh dan nyaman orang yang mengenakannya. Sekadar saran, kamu bisa memadukan / mix and match kaos dengan item lainnya.

3. Bahan Menentukan Kenyamanan

Ada banyak jenis bahan kain kaos yang ada di pasaran. Ada yang dari bahan organik dan bahan sintetis. Bahan organik kandungan utamanya berasal dari alam misalnya kapas yang diolah jadi katun. Sedangkan bahan sintetis dari campuran kimiawi yang diproses sehingga membentuk kain.

Kaos berkualitas tinggi biasanya dibuat dari bahan katun yang dikenal dengan sebutan cotton combed. Bahan ini menggunakan kapas sebagai materialnya yang dikenal dengan tekstur yang halus, dingin dan nyaman dipakai. Selain itu, bahannya juga mudah menyerap keringat.

Membeli Kaos Nyaman Untuk di Rumah

Banyak toko pakaian yang menjual berbagai jenis kaos di berbagai platform baik online maupun offline. Oleh karena itu, kamu tidak boleh asal membelinya.  Carilah toko kaos yang menyediakan kaos dengan bahan yang nyaman digunakan, apalagi pada masa pandemi yang mengharuskanmu supaya tetap diam di rumah.

Bandung Kaos Polos merupakan supplier kaos yang bisa kamu andalkan untuk persediaan kaos nyaman selama kamu berada di rumah.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *