Info

Model Kaos Gaya Untuk Dikenakan Pria

kaos untuk pria

Dunia mode tidak pernah mengenal gender, baik pria ataupun wanita kini banyak yang concern pada dunia fashion. Begitu juga dengan dunia perkaosan. Kini, banyak model serta desain kaos untuk pria yang menarik dan tidak akan membuat penampilan siapa pun yang mengenakannnya terkesan monoton.

produsen pembuatan masker scuba custom produsen kaos polos bandung

Seperti Apa Desain Kaos Untuk Pria yang Bisa Digunakan?

Di masa modern seperti saat ini, style kasual untuk pria tentu masih banyak digemari. Gaya berpakaian yang satu ini terkesan sederhana dan simpel. Untuk model fashion kasual ini, kamu bisa menggunakan berbagai model kaos untuk pria. Selain itu, menggunakan style pria kasual akan membuatmu lebih percaya diri tanpa harus menggunakan beberapa fashion item yang ribet, bahkan sangat sederhana.

Kamu cuma perlu memilih kaos dengan desain dan model yang cocok dengan ukuran serta bentuk tubuhmu. Bisa juga dengan cara memadukan kaos fashion pria kasual  dengan fashion item lainnya. Hal ini dilakukan supaya kamu tampak lebih menarik. Berikut adalah beberapa referensi kaos untuk pria yang bisa digunakan untuk tampilan sehari-harimu:

1. Kaos Oblong Polos

Kaos polos merupakan kaos dengan gaya kasual yang bisa dikenakan sehari-hari. Model kaos yang satu ini memang terkesan biasa saja, akan tetapi jika kamu bisa memilih warna, ukuran, dan paduan fashion item lainnya, kamu akan bisa menampilkan gaya andalanmu. Untuk kaos oblong polos ini terdapat 3 tone warna, di antaranya:

2. Kaos Motif Salur

Selama ini banyak beredar di pasaran kaos bergaris-garis atau yang lebih dikenal dengan nama kaos salur. Kaos jenis ini bahkan kerap menjadi trend kaos pria maupun wanita, serta dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kaos ini mempunyai model lengan panjang dan lengan pendek. Selain itu, kaos ini cocok dipadukan dengan celana jeans panjang  atau celana pendek.

3. Kaos Raglan

Kaos untuk pria selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah kaos raglan. Salah satu keunikan dan ciri khas tersendiri ari kaos ini adalah adanya potongan kaos yang diagonal , terdapat warna yang berbeda di bagian lengan kaos. Kaos ini mempunyai beberapa tipe, di antaranya:

  • Raglan Lengan Panjang
  • Raglan Lengan ¾ (tiga per empat)
  • Raglan Lengan Pendek.

Penampilan dengan gaya kaos ini mempuat pria terlihat lebih menarik namun tidak membosankan apalagi tampak monoton.

4. Kaos Sablon

Sementara itu, kaos sablon merupakan salah satu jenis kaos untuk pria yang tak kalah digemari, terutama anak-anak muda. Biasanya, kaos jenis ini dijual di banyak kiso kaos distro. Selain itu, kaos ini mempunyai banyak pilihan gambar yang menarik. Banyak desain atau gambar yang bisa disesuaikan dengan pilihanmu , bahkan kamu pun dapat mendesainnya sendiri. Kaos cetak menjadi salah satu fashion di kalangan anak muda yang kekinian. Tak jarang juga banyak kaos cetak yang di jadikan kaos couple, kaos dengan gamba menarik, keren, dan  berkarakter.

Temukan Kaos Untuk Pria di Sini

Setelah kamu tahu beberapa jenis serta model tren kaos untu pria, tentu kamu pun ingin tahu di mana bisa mendapatkannya. Hanya di Bandung Kaos Polos, sebagai supplier kaos polos yang menyediakan beragam model kaos dengan bahan berkualitas kamu bisa mendapatkannya.

Selain itu, di sana kamu bisa mendapatkan kaos motif garis atau stripe atau salur, kaos raglan, serta kaos polos dengan beragam pilihan warna dan ukuran.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *