Bisnis, Info

Seperti Apa Harga Masker Custom Bahan Scuba?

harga masker scuba custom

Penggunaan masker di era pandemi seperti saat ini adalah hal yang wajib. Bahkan beberapa pengusaha konveksi (yang biasanya) memproduksi pakaian, kini beralih ke pembuatan masker, mulai dari masker kain biasa hingga masker scuba. Harga masker scuba custom yang ditawarkan pun beragam di tiap konveksi masker yang tersedia. Tentunya hal ini juga tergantung dari kualitas bahan yang ditawarkan.

produsen pembuatan masker scuba custom produsen kaos polos bandung

Masker Scuba Costom Banyak Dipesan dan Diminati

Masker yang banyak beredar dan dijual di pasaran salah satunya adalah masker scuba. Masker kain yang satu ini dibuat dengan menggunakan kain scuba sebagai bahan pembuatannya. Lalu seperti apakah kain scuba untuk membuat masker tersebut?

Kain scuba atau yang juga dikenal dengan sebutan neoprene adalah salah satu jenis yang memiliki serat kain yang lembut dan halus. Ketebalan dari kain jenis ini sendiri memiliki tingkat ketebalan yang lumayan tebal, yaitu sekitar 1-3 mm. Namun bisa juga lebih tebal atau bahkan lebih tipis.  Selain itu, bahan ini juga memiliki kerenggangan elastisitas yang tinggi, sekitar 40% tingkat perenggangannya serta daya tahan terhadap air yang cukup tinggi dan teksturnya yang fleksibel.

Karakteristik bahan pembuatan masker scuba membuat masker ini cocok digunakan oleh beberapa orang. Selain itu, banyak pengguna masker tersebut pun menyukai model masker scuba ini. Hal inilah yang menjadikan atribut protokol kesehatan ini banyak diminati. Bahkan banyak pula pembeli yang memesannya kepada para produsen atau konveksinya secara langsung jika ingin membuatnya secara custom.

Seperti Apa Harga Masker Scuba Custom yang Ditawarkan?

Salah satu masker yang populer dan banyak digunakan pada masa pandemi sekarang ini adalah masker scuba. Namun, masker jenis ini rupanya memang sudah banyak diminati sebelum adanya pandemi COVID-19 yang merebak ini.

Beberapa pelanggan bahkan memesan masker scuba ini dengan cara custom. Banyak di antara mereka pun membeli masker tersebut dengan berbagai jenis dan model, yaitu dengan membuat masker menggunakan desain  atau motif sendiri.

Untuk harga masker scuba custom yang ditawarkan di beberapa konveksi atau produsen pembuatan maskernya, tentu berbeda-beda. Bahan, jahitan, teknik penyablonannya pun menentukan harga yang ditawarkan kepada pembeli. Lalu seperti apakah harga masker scuba yang ditawarkan?

  • Harga Satuan => Biasanya harga satuan akan ditawarkan kepada para pembeli masker eceran yang membeli langsung pada penjual eceran pula. Selain itu, masker yang ditawarkan pun tidak bisa dibuat secara custom.
  • Harga Lusinan => Harga lusinan ditawarkan jika pembeli akan membeli masker tersebut secara per lusin. Nah, untuk pembelian masker tersebut pun bisa juga dibeli secara dengan menawarkan jasa pencetakan desai sendiri.
  • Harga Grosir => Harga grosir merupakan penawaran yang ditawarkan kepada para pembeli masker yang membelinya secara grosir atau dengan jumlah yang banyak. Pemesanannya pun bisa hingga ratusan bahkan jutaan lusin.

Harga Masker Scuba Custom di Bandung Kaos Polos

Bandung Kaos Polos merupakan salah satu supplier kaos yang juga kini ikut menawarkan jasa pembuatan masker secara custom dan bisa memesan dengan desain sendiri. Minimal pemesanannya adalah sekitar 10 lusin untuk desain yang sama. Sementara untuk harganya, dikenakan dengan harga lusinan.

Nah, untuk kualitasnya sendiri, kamu tidak usah khawatir karena Bandung Kaos Polos akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk pembuatan masker custom yang sesuai dengan keinginanmu. Baik dari desain, kerapihan jahitan neci, penyablonan / pencetakan, dan hal lainnya.

Dapatkan penawarna menarik lainnya!

Related Posts

One thought on “Seperti Apa Harga Masker Custom Bahan Scuba?

  1. Aji Fauzi berkata:

    Kami akan memesan masker scuba warna hitam gramatur 250gram sebanyak 20,000pcs
    Mogon dibuatkan penawarannya ke PT Adhi Kreasi Pratama Komunikasi.
    Apakah bisa sekaligus cetaknya 1 warna merah, dua sisi.

    Mohon dikirimkan harganya.
    Terima kasih.

    Aji Fauzi
    0815 7418 1938

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *