Bisnis, Info

Seperti Apa Itu Masker Custom HUT RI?

masker HUT RI

Rupanya pandemi masih belum juga usai pada hari di mana Republik Indonesia akan segera merayakan hari kemerdekaannya yang ke-75 pada tahun ini (2020). Nah kamu bisa memesan masker HUT RI secara custom untuk memperingati atau merayakan momen istimewa ini. Kira-kira, seperti apa masker yang satu ini?

produsen pembuatan masker scuba custom produsen kaos polos bandung

Rayakan Kemerdekaan dengan Masker HUT RI

Per tanggal 4 Agustus 2020 lalu, Kemendes (Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi) Republik Indonesia mengirimkan surat edaran kepada seluruh Kepala Desa di negara ini. Surat edaran tersebut berkaitan dengan upaya pengamanan masyarakat dari COVID-19.

Dalam surat tersebut diperintahkan bahwa tiap kepala desa wajib melakukan pengadaan masker yang ditujukan untuk masyarakat setempat. Hal ini pun ternyata berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), di mana desain maskernya harus dicantumkan logo ulang tahun RI ke-75. Maka dari itu, pengadaan distribusi masker ini harus dilakukan secepat mungkin.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan atau ulang tahun tanah air kita ini, salah satunya adalah dengan membuat / memesan masker HUT RI secara custom. Pemesanan pembuatan serta pengerjaan masker ini pun bisa diserahkan kepada konveksi atau produsen yang melayani jasa pembuatan masker custom.

Biasanya, para produsen yang menawarkan jasa pembuatan masker ini pun menawarkan harga masker custom dengan bervariasi. Hal ini pun bisa disesuaikan dengan bahan, teknik pencetakan logo, dan yang lainnya.

Umumnya jenis masker yang dibuat adalah dari bahan kain scuba. Mengapa bahan kain yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pembuatan masker? Berikut ini adalah jawabannya:

  • Karakter Elastis => Kain scuba memiliki sifat dan karakter yang elastis sehingga tidak mudah melar saat dicuci dan digunakan berulang kali.
  • Warna Beragam => Memiliki warna yang beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan custom.
  • Nyaman dan Tidak Pengap => Bahan kain scuba ini sangat cocok dijadikan sebagai bahan pembuatan masker karena nyaman dan tidak pengap. Hal tersebut dikarenakan karakternya yang elastis dan memiliki permukaan yang bisa membuat sirkulasi udara berjalan lancar.

PO Masker HUT RI di Bandung Kaos Polos

Kita tahu bahwa penggunaan masker pada masa pandemi seperti yang sekarang ini terjadi memang sangat dianjurkan. Hal ini terbukti oleh adanya peraturan pemerintah di beberapa daerah yang bahkan mewajibkan masyarakatnya untuk menggunakannya. Bahkan ada pula peraturan yang memberikan sanksi dan denda bagi yang tidak menggunakannya.

Nah, hal ini pun bahkan diberlakukan berdasarkan surat edaran dari Kemendes yang tadi dibahas. Penggunaan masker diwajibkan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pastikan kamu menemukan vendor pembuatan masker yang mampu mengerjakan pekerjaannya dengan profesional serta kualitas yang terjamin. Lalu di mana kamu bisa menemukannya?

Jika kamu membutuhkan masker HUT RI untuk memenuhi kebutuhan, kamu bisa memesannya melalui Bandung Kaos Polos sebagia konveksi dan produsen masker custom. Untuk bahan yang digunakan, kami menggunakan bahan scuba dengan gramasi 280.

Untuk teknik pembuatan maskernya sendiri, terdapat dua jenis sablon, yaitu sublime dan print and cut. Hasil sablonnya pun tentu akan disesuaikan dengan keinginanmu. Kamu bisa memintanya langsung pada kami.

Bukan hanya masker HUT RI, kamu pun bisa order masker custom lainnya. Misalnya masker logo perusahaan, masker logo lembaga, dll. Untuk informasi serta pemesanan masker, kamu bisa langsung saja menghubungi Customer Service kami di nomor WA berikut:

WA 1: 08112143578
WA 2: 08112313589
WA 3: 082116290904

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *